Rabu, 04 Mei 2022

author photo

 


Anyer, Polres Cilegon Polda Banten pasca pemberlakuan one way sistem melaksanakan penormalan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas oleh petugas Satlantas Polres Cilegon di sepanjang jalur yang telah dilaksanakan kegiatan One Way System, Rabu, (04/05).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa pagi ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan one way system pertama dari pukul 08.00 sampai dengan 09.30 WIB. 


Dimana prioritas dari kegiatan one way System yang dilaksanakan pada pagi hari ini adalah dari jalur Jakarta atau Cilegon menuju kawasan pantai wisata Anyer Cinangka, sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan one way sistem tersebut dapat membantu masyarakat yang akan menuju jalur wisata dengan lancar dan cepat. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Dan Kami menghimbau kepada masyarakat maupun wisatawan yang akan menuju kawasan pantai Anyer Cinangka tetap mematuhi aturan-aturan yang dilaksanakan atau yang diberi oleh petugas di lapangan mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Dan kamu juga menghimbau untuk masyarakat sekitar untuk pada saat pelaksanaan kegiatan agar tidak melakukan aktivitas terlebih dahulu yang sekiranya tidak terlalu urgent mengantisipasi terjadinya lakalantas dikarenakan pada saat one way sistem kecepatan kendaraan di jalur akan lebih cepat. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement