Rabu, 25 Mei 2022

author photo

  



Sebagai salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten dalam memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas di Desa binaannya, yaitu melalui sambang dialogis bersama warga masyarakat. Rabu(25/05/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH,MH  yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian SH,MM., di tempat terpisah menjelaskan bahwa  Anggota Polsek Cinangka yang di pimpin oleh IPTU Edy Purnomo (Kanit Binmas ) Polsek Cinangka menghadiri Pelepasan Murid SMAN1 Cinangka dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi di wilayah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten.


IPTU Edy Purnomo ( KANIT BINMAS )Polsek Cinangka berpesan menghimbau kepada Orang tua murid untuk menempuh ilmu kejenjang lebih tinggi untuk bekal kehidupan masa depan  dan juga menghimbau agar slalu memperhatikan anaknya agar terhindar dari kenakalan remaja seperti : 

-Meminum minuman beralkohol dan menjauhi narkoba.

Dan tidak lupa menghimbau kepada Murid SMAN1 Cinangka agar tidak mencoret coret baju dan juga konvoi dengan menggunakan sepeda motor agar menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Ungkap" IPTU Edy Purnomo"



Dalam kesempatan yang sama Iptu Edy purnomo Memberikan motivasi  dan semangat kepada Murid untuk bisa menempuh ilmu setinggi tingginya untuk bekal kehidupan masa depan dan saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungannya dari berbagai potensi ganggunan kamtibmas, termasuk memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari, mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, “Imbuhnya.


Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan oleh warga masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif,  khususnya di Daerah Hukum Polsek Cinangka, "Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement