Selasa, 03 Mei 2022

author photo


Anyer, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono terjun langsung dalam melaksanakan kegiatan sistem oneway yang dilaksanakan di jalur wisata pantai Anyer Cinangka di di depan Polsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten, Selasa, (03/05).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono sik SH diwakili oleh kasie humas Polres Cilegon IPTU Sigit Darmawan mengatakan bahwa di bawah terik matahari Kapolres Cilegon Polda Banten terjun langsung dalam melaksanakan kegiatan one way dari jalur kota Cilegon atau Jakarta menuju wisata pantai Anyer Cinangka.


Kegiatan ini merupakan salah satu yang sangat-sangat bentuk kepedulian seorang pimpinan yang terjun langsung ke lapangan membantu personil dalam pelaksanaan kegiatan operasi ketupat Maung 2022 tepatnya pengamanan jalur wisata yang mana selama ini 2 tahun lebih warga atau masyarakat tidak dapat berwisata dikarenakan pandemi covid 19 sehingga kali ini Polres Cilegon Polda Banten membantu masyarakat memperlancar kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan wisata di pantai Anyer dan Cinangka. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Di mana juga personil Polres Cilegon yang terjun di lapangan juga membantu dalam melancarkan Setiap kegiatan masyarakat yang akan menuju wisata serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan di pantai-pantai Sehingga nantinya tidak adanya terjadi kelas terbaru setelah pelaksanaan wisata pasca Libur lebaran tahun 2022. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Kami Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi apapun yang diarahkan oleh petugas kepolisian di lapangan Sehingga nantinya dalam kegiatan wisata arus lalu lintas dapat Tetap berjalan lancar dan agar menghindari melawan arus pada saat sedang melaksanakan antrian menuju ke Pantai dikarenakan dapat menyebabkan kemacetan apabila tidak dapat sabar memasuki pantai yang akan dimasuki oleh pengunjung. Tutup IPTU Sigit Dermawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement