Sabtu, 28 Mei 2022

author photo

 


*Cilegon* ~ Dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa  Kertasana  , personel Bhabinkamtibmas Polsek  Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan berlangsung sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan. Jumat (27/05/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek  Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.I.K., di tempat terpisah menjelaskan bahwa menjelang akhir tahun 2022, beberapa Desa di wilayah Kecamatan  Bojonegara , telah melaksanakan kegiatan program penyaluran BLT-DD periode anggaran tahun 2022, maka dari itu sudah menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk tetap melekat dan memberikan pengamanan di Desa binaannya dalam kegiatan tersebut.


Seperti pada hari Jumat (27/05/2022) di Desa Ukirsari  dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD Tahap 1,2,3 periode anggaran tahun 2022 yang mengambil tempat di Kantor Kertasana untuk itu BRIPKA M. Murid sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kertasana , langsung bergerak melaksanakan pengamanan dan pengawalan, berdasarkan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kertasana sebanyak : 100 (Seratus) warga masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai sebesar @Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).


Hadir dalam kegiatan tersebut Sdr. Aruman sebagai Sekdes Kertasana  berikut jajaran Staff Desa, selalu menghimbau terhadap warga masyarakat penerima bantuan yang datang ke kantor Desa Kertasana  ,  agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal dengan mencuci tangan dan memakai masker sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,  “Ungkap murid


Kapolsek  Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berharap agar dalam setiap kegiatan seperti pelaksanaan penyaluran BLT-DD tersebut di atas, warga masyarakat tetap menjaga keamanan bersama dan konsisten dalam menerapkan  disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement