Waspada Ancaman Omicron, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster

 


*Cilegon* ~ Sebagai upaya bersama dalam mengantisipasi lonjakan penyebaran virus covid-19 varian Omicron yang sangat cepat penularannya, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, kembali menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga kesehatan kita semua, salah satu upaya tersebut melalui pemasangan spanduk ajakan untuk mengikuti vaksinasi Booster. Jum’at (15/04/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa akan terus konsisten dalam menggelar berbagai kegiatan pengetatan penerapan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh jajaran personelnya sebagai langkah mengantisipasi ancaman penyebaran virus Omicron yang sangat cepat dan menular  tersebut. 


Salah satu upaya nyata dalam mengantisipasi ancaman penyebaran virus Omicron tersebut, yaitu dengan pemasangan spanduk yang berisi himbauan untuk selalu menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga kesehatan warga masyarakat dengan mengajak untuk mengikuti vaksinasi Booster dan tetap menjaga imun agar terhindar dari paparan virus Omicron tersebut, “Ungkap Dikdik Rustandi.


Adapun pemasangan spanduk waspada Omicron tersebut, Kamis (14/04) di pasang di pertigaan Mancak yang merupakan titik keramaian, lokasi tersebut dipilih mengingat merupakan akses jalan raya penghubung antara daerah Serang - Anyer - Cilegon, sehingga spanduk himbauan tersebut setiap saat bisa terlihat oleh para pengguna jalan raya yang melintas di tempat tersebut, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berpesan kepada warga masyarakat agar tidak lalai dan abai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan serta mengajak untuk mengikuti vaksinasi Booster sebagai upaya bersama dalam mengantisipasi penularan virus Omicron, terutama di Wilayah Kecamatan Mancak, "Pungkasnya.


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar