Rabu, 06 April 2022

author photo

 Serang – Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan persenjataan personel usai melaksanakan apel pagi bertempat di Lapangan Hijau Satbrimob Polda Banten pada Rabu (06/04). 


Kegiatan pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengecek kelengkapan administrasi, sikap tampang hingga persenjataan personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten. 


Pemeriksaan sikap tampang diantaranya mulai dari pengecekan segi berpakaian, penampilan rambut, atribut Polri pada baju, sepatu dan hal lainnya. 


Selanjutnya, Danki 2 Batalyon C Pelopor IPDA Donny Pratama menyampaikan bahwa setiap minggu rutinitas ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan anggota. “Dimana kegiatan ini dilakukan guna menjaga kerapian setiap anggota serta mewujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis,” kata Donny Pratama. 


“Dalam pemeriksaan ini sanksi berupa tindakan fisik dan teguran diberikan kepada anggota yang tidak memenuhi kelengkapan administrasi serta memiliki sikap tampang yang kurang baik,” tutup Donny Pratama. 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement