Selasa, 05 April 2022

author photo

Serang - Guna meningkatkan amalan ibadah saat Bulan Ramadhan personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dengan melaksanakan sholat duha dan membaca Al Qur'an untuk keselamatan anggota dalam pelaksanaan tugas termasuk yang berlangsung hari ini pada  Selasa (05/04).



Danyon B Pelopor Kompol Septiono menuturkan, kegiatan rutin Binrohtal yang dilaksanakan oleh anggota Batalyon B Pelopor untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepolisian sehingga bermanfaat saat menjalankan profesinya sebagai penegak hukum. 


“ Kita tetap melakukan kegiatan ini selama bulan Ramadhan dan ini rutin kita lakukan saat hari kamis setelah apel pagi seperti ini dan ini kita lakukan sampai menjelang lebaran mendatang,” Ujar Danyon B Pelopor. 


Menurut Danyon B Pelopor, kegiatan ini merupakan sarana dan wadah yang positif dalam mencari dan mendapatkan pahala, apalagi di bulan yang penuh maghfiroh dan ampunan ini. 


“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri, dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” pungkasnya. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement