Rabu, 06 April 2022

author photo

 


Cilegon ~ Tidak hanya seputar kebutuhan minyak goreng, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, juga memonitoring dan memantau ketersediaan stok Gas LPG pada agen di Wilayah Kecamatan Mancak. Rabu (06/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa memasuki Bulan Suci Ramadhan bisa dipastikan semua harga kebutuhan pokok/sembako ikut merayap naik, untuk itu selain  memonitor stok minyak goreng, juga memerintahkan jajaran personelnya untuk mengecek serta memantau ketersedianan akan kebutuhan Gas LPG. 

 

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Selasa (05/04) BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, S.Kom., (Personel Bhabinkamtibmas) bersama BRIPKA Ayub Marpaung, SH, (Personel Intelkam) langsung action dengan melakukan pantauan dan pengecekan terhadap salah satu agen Gas LPG di Desa Labuan milik Sdr Sufroyadi, dari hasil pantauan diperoleh keterangan bahwa untuk ketersediaan/stok Gas LPG, mulai dari kapasitas tabung 12 Kg, tabung 5,5 Kg dan tabung 3 Kg masih cukup tersedia dan aman, “Ungkap Agus Yeyen Kusapandi.


Pengiriman dan distribusi tabung Gas dari Distributor/agen terhadap para pedagang/konsumen Gas juga berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti, terutama dalam mengantisipasi kebutuhan selama Bulan Suci Ramadhan, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap melalui jajaran personel nya yang terus konsisten melakukan kegiatan monitoring dan pengecekan langsung di lapangan tersebut, bisa mengantisipasi ketersediaan kebutuhan akan Gas LPG, semoga para agen tidak menimbun stok dan memainkan harga Gas LPG, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pedagang/pembeli yang membutuhkannya dan kelangkaan akan kebutuhan Gas LPG tidak terjadi di Wilayah Kecamatan Mancak, "Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement