Selasa, 05 April 2022

author photo

Serang – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Satbrimob Polda Banten pada Selasa (05/04). 


Kegiatan doa bersama di pimpin kasubbagrenmin Kompol Asep Renggana dengan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Banten. 



Kasubbagrenmin Kompol Asep Renggana mengatakan bahwa kegiatan doa bersma akan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan. "Untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan doa dan pengajian bersama," ujar Asep Renggana. 


Asep Renggana menambahakan, "Kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta memohon keselamatan dan kelancaran di dalam pelaksanaan tugas kedepan," imbuh Asep Renggana. 


Asep Renggana berharap kegiatan positiv ini dapat dipertahankan untuk kemudian hari. "Semoga dengan adanya kegiatan pengajian dan doa bersama seluruh personel akan selalu berbuat baik dalam menjalankan tugasnya dan kebiasaan ini akan selalu dilaksanakan walaupun sudah lewat bulan Ramadhan," tutur Asep Renggana. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement