Senin, 11 April 2022

author photo

 


Cilegon ~ Sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “YUK NGOPI WAE”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berusaha selalu guyub bersama warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Senin (11/04/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa upaya menjaga keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui peran para personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan warga masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaanya masing - masing.


Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Minggu (10/04) AIPDA Slamet Prayogi, A.Md, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Batukuda bersama BRIPKA Toni Sugianto menyempatkan diri untuk sambang dan bersilaturahmi dengan Sdr Makmun, sebagai salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Sambilandak Rt 001/004 dan juga  merupakan pengawas di tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC) , Desa Batukuda, dengan duduk dan dialogis bersama dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif.


Menurut Slamet Prayogi melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat dan mampu mengajak peran serta tokoh masyarakat tersebut, bahwa selain menjaga dan memelihara kamtibmas, tak lupa dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan terkait disiplin protokol kesehatan mengingat pandemi virus covid-19 belum berakhir sampai saat ini, “Imbuhnya. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para tokoh masyarakat agar bisa segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera di, tindaklanjuti, “Tegasnya.


your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement