Rabu, 06 April 2022

author photo

POLRES CILEGON - Untuk menjaring dan meningkatkan animo masyarakat yang maksimal dalam rangka penerimaan anggota Polri T.A 2022, personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melalui Kanit Binmas Aiptu Surahman melaksanakan pemasangan spanduk penerimaan anggota Polri di Propelat Kel. Kotabumi. Rabu (6/4/2022).


Pemasangan spanduk tersebut dilaksanakan agar banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri dan syarat-syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menjelaskan tahun 2022 ini Polri membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik yang akan bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara yang pendaftaranya dilakukan secara online.


“Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental,” ucapnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement