Minggu, 10 April 2022

author photo

 


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H  menyelenggaraan apel pengecekan peleton jawara terkait mengahadapi kegiatan Kepolisian yang secara nasional kita ketahui akan adanya unras ,serta 3 (tiga) minggu kedepan hadapi  Operasi Ketupat Maung 2022 kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Apel Polres Cilegon. Minggu (10/04/2022)


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H mengatakan secara langsung bahwa Polres Cilegon menyelenggarakan Apel Kesiapan Tahap Awal yaitu pengecekan Peleton Jawara Polres Cilegon, di lanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas APC serta AWC kemudian peralatan dalmas lain nya dalam rangka menghadapi kegiatan Kepolisian yang kita ketahui secara nasional terjadi nya kelangkaan minyak curah serta lonjakan harga minyak maka untuk mengantisipasi adanya potensi potensi unjuk rasa akibat adanya konflik nasional tersebut.


Dilanjutkan kedepan kita ketahui secara bersama Operasi Ketupat Maung 2022 akan dilaksanakan. Dengan demikian kita sebagai anggota kepolisian khusus nya Polres Cilegon Polda Banten dengan adanya situasi ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H siapkan Peleton Jawara guna laksanakan tugas Kepolisian kedepan.


Dengan adanya penyelengaraan pengecekan peleton jawara dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas dan peralatan dalmas tersebut maka Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H demi menghadapi tugas Kepolisian kedepan baik skala nasional maupun Kegiatan Kepolisian lainya seperti Operasi Ketupat Manung 2022 Polres Cilegon siap dalam laksakan tugas kedepanya dengan baik dan propesional serta humanis ,Ungkapnya.


Harapan kami Polres Cilegon dengan adanya kegiatan Apel Pengecekan Jawara Polres Cilegon serta dilanjutkan Pengecekan Kendaraan APC maupun AWC dan peralatan Dalmas lainya maka Polres Cilegon siap laksanakan tugas Kepolisian kedepanya demi mencapai persatuan dan kesatuan bangsa kedepankan mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban terima kasih.tutup

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement