Senin, 11 April 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten terus melaksanakan kegiatan cipta kondisi dibulan suci Ramadhan dengan tujuan memberikan atau menciptakan situasi Kamtibmas yang aman diKota Cilegon, Kegiatan dilaksanakan di Gerbang Tol Cilegon Timur dan Gerbang Tol Merak, Senin Dini hari, (11/04).


 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik SH mengatakan hari ini Kami  melaporkan kegiatan Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, kita ketahui bersama di bulan suci Ramadhan ini kegiatan masyarakat semakin bertambah semakin ramai sehingga tentunya berdampak situasi Kamtibmas.


Misalnya adanya peningkatan angka curanmor, kemudian Adanya isu isu terkait berandalan bermotor, terkait dengan banyak tawuran yang dilakukan oleh remaja kita. Oleh karena itu kami Polres Cilegon melaksanakan operasi cipta kondisi didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Ujar AKBP Sigit Haryono.


Saat ini kita berada pintu tol atau gerbang tol Cilegon timur dan Gerbang Tol Merak, kami melaksanakan pemeriksaan kendaraan kendaraan dengan sasaran senjata tajam, kemudian penyalahgunaan narkotika dan lain-lain sehingga harapan kami upaya-upaya kami tercipta situasi kondisi yang aman di Kota Cilegon. Tambah AKBP Sigit Haryono.


Selain itu tentunya sampai dengan subuh nanti kami melaksanakan patroli patroli di titik tertentu yang menurut perkiraan dan informasi dari masyarakat akan terjadi hal-hal yang menimbulkan kejahatan, pelanggaran atau pun gangguan Kamtibmas lainnya. Tutup AKBP Sigit Haryono.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement