Senin, 11 April 2022

author photo



*Cilegon* ~ Dalam rangka Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Pengawas SPBU Sukma jaya dalam Rangka monitoring dan pengecekan ketersediaan stock BBM di SPBU Sukma jaya Jum'at (08/04/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten AKBP KAREP WALUYO,saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan mengingat kelangkaan stock BBM khusus ny Solar di kota lain sudah mulai terasa dampaknya bagi masyarakat khususnya yang menggunakan BBM Solar maka, memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk memantau dan monitoring di SPBU Sukma Jaya.  


Menindaklanjuti perintah pimpinan tersebut,BRIPKA Robika, BRIPKA Yona dan BRIPKA Ilham Berikut KSPKT AIPDA Haryanto langsung action mendatangi SPBU untuk melaksanakan pengecekan yang dilaksanakan pada hari Minggu (10/04/22).



Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mampu menjadi motor dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, sebagai upaya bersama dalam mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi “Imbuhnya.


Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten berharap agar masyarakat yang antri di SPBU bisa meningkatkan sinergitas bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, "pungkasnya.


*(FN ~hms )*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement