Senin, 04 April 2022

author photo


Cilegon, penerimaan Polri Tahun 2022 sudah dibuka Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon yang memiliki putra-putri yang ingin bergabung menjadi anggota Polri silakan untuk hadir ke Polres Cilegon Polda Banten dengan membawa persyaratan-persyaratan dan sudah mendaftar di website penerimaan.polri.go.id, Senin, (04/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH diwakili oleh Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Drs. H. Idrus Madaris, SH, M.si mengatakan hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten menerima dan menyambut apabila putra-putri terbaik terutama yang berdomisili di kota Cilegon ataupun di daerah hukum Polres Cilegon yang didalamnya juga terdapat 5 Kecamatan Kabupaten Serang yang ingin bergabung menjadi anggota Polri silakan mendaftarkan diri Ke Polres Cilegon.


Kami juga menghimbau kepada putra-putri terbaik di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang ingin menjadi atau mendaftar bergabung menjadi anggota Polri setelah melakukan pendaftaran online melalui website penerimaan Polri dapat langsung ke Polres Cilegon untuk memverifikasi dan mengambil nomor peserta. Ujar Kompol Drs. H. Idrus Madaris.


Ditempat Terpisah Kasubag Dalpers SDM Polres Cilegon IPTU Irwan Zainul mengatakan bahwa penerimaan Polri telah dibuka diantaranya Calon taruna akademi Kepolisian Tahun 2022 pendaftaran online dilaksanakan dari tanggal 30 Maret sampai dengan 18 April 2022, dan untuk penerimaan Bintara Polri tahun anggaran 2022 pendaftaran online dibuka dari tanggal 31 Maret sampai dengan 11 April Tahun 2022.


Setelah melakukan pendaftaran melalui website Polri www.penerimaan.Polri.go.id calon peserta anggota Polri dapat melakukan verifikasi di Polres sesuai domisili terutama di daerah hukum Polres Cilegon silakan ke bagian SDM Polres Cilegon lantai 2. Tutup IPTU Irwan Zainul

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement