Jumat, 01 April 2022

author photo

 


Cilegon | Kali ini personil Polsek Pulomerak melaksanakan operasi gabungan bersama karantina pertanian kelas ll cilegon pada Kamis, 31/3/22 dini hari.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini polsek pulomerak melaksanakan operasi gabungan dengan maksud terjalinnya silahturahmi serta dapat membantu terlaksananya operasi tersebut, tutur Fauzan.


Menurut Kapolsek Pulomerak, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin, mengingat daerah hukum Polsek Pulomerak merupakan salah satu pintu gerbang yang menghubungkan antar kedua pulau yakni Jawa dan Sumatra, hal ini lah yang menimbulkan tingkat kerawanan bisa di kategorikan ada pelanggan khususnya bidang karantina pertanian dan hewan.


Selama berlangsungnya operasi gabungan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, memakai masker, mengurangi mobilitas yang kurang penting dan menghindari kerumunan, tutup Fauzan. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement