Senin, 04 April 2022

author photo



*Cilegon* - Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten cepat Tanggapi Aduan masyarakat terkait dengan telah ditemukan 4 orang pemuda/remaja yang sedang Meminum minuman keras di lingkunganya,Senin (03/04/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,D.I.K,M.H menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan 4 orang pemuda/remaja yang  tengah Meminum minuman keras di lingkungan Masigit Rt 02/08 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


Adapun kronologis awalnya sekira pukul 17.30 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil mendapatkan Aduan dari Warga terkait kegiatan 4 (empat) orang Pemuda/Remaja yang sedang minum - minuman keras jenis *Arak*, ungkapnya.


Warga merasa terganggu terkait aktifitas tersebut menjelang Ibadah Puasa, Selanjutnya Bhabinkamtibmas kelurahan Citangkil dan Piket Reskrim Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengamankan 4 orang pemuda/remaja tersebut dan kemudian melakukan mediasi dengan mengundang Orang Tua/Wali dari 4 (empat) orang tersebut, terangnya.


Mediasi berlangsung aman dan tertib, kedua belah Pihak Antara Pemuda/Remaja dengan Warga sekitar sepakat untuk Musyawarah Mufakat dan Situasi aman dan tertib, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement