Masuk Pasar Jangan Lupa Masker, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Ingatkan Disiplin Prokes

 


Cilegon* ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, akan selalu konsisten dalam mengedukasi warga masyarakat terkait pengetatan disiplin protokol kesehatan, terutama bagi yang melakukan aktivitas sehari - hari di Pasar Mancak, sebagai upaya bersama dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19. Jum’at (08/04/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19, yang sampai saat ini belum berakhir, jajaran personel nya akan selalu mendukung penuh upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran virus covid-19. 


Seperti pada pelaksanaan kegiatan pengetatan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan oleh AIPTU Karyawan (Ka SPKT I) bersama 1 personel lainnya dengan masuk ke dalam Pasar Mancak, Desa Labuan, Kamis (07/04), berupaya memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan dan membagikan masker gratis dengan sasaran para pedagang maupun pengunjung yang berada di Pasar tersebut, yang memang merupakan salah satu lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan abai dengan memakai masker. 


Dengan mengedepankan pendekatan humanis dalam memberikan himbauan bagi semua orang yang berada di Pasar tersebut, mengingatkan dan mengajak untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, minimal dengan memakai masker dan jaga jarak, begitu terlihat para pedagang maupun pengunjung di Pasar yang tidak menggunakan masker langsung diberikan teguran dan kemudian dibagikan masker secara gratis, “Ungkap Karyawan.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran personel nya tersebut, semakin menyadarkan warga masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, minimal dengan memakai masker dan jaga jarak, apalagi bagi yang sering beraktivitas di luar rumah seperti ke Pasar, “Pungkasnya.


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar