Selasa, 05 April 2022

author photo

Serang - Rutin lakukan sambang kepada Tokoh Agama, Ditbinmas Polda Banten kali ini berkunjung ke kediaman KH. M. Ridho Abdul Wahab, yang juga sebagai pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Ridho Al Mahsyiriah Kecamatan Kasemen - Kota Serang pada Selasa (05/04).


Dipimpin Iptu Hasan Basri beserta Staf Subdit Bintibsos, Ia menyampaikan maskud dari kunjungan tersebut kepada Pimpinan Ponpes.


"Sambang kali ini merupakan bentuk silaturahmi dengan para Tokoh Ulama Banten, senada dengan program Kapolda Banten yaitu rukun ulama-umara, pada intinya yaitu membangun kerja sama antara Polri dan Ulama/Tokoh Agama dalam memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Banten," ujar Hasan.


Hasan mengatakan, "Dalam melaksanaan tugas, Polri wajib lebih dekat dengan Ulama untuk dapat menjalin koordinasi serta kerja sama yang lebih baik lagi dalam upaya Harkamtibmas. Kami dari pihak Kepolisian berharap dukungan dari para Ulama/Tokoh Agama untuk bersama-sama mengajak masyarakat di lingkungan sekitar untuk turut serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas, baik dalam menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas maupun upaya pencegahan penyebaran Covid-19," kata Hasan.


Di akhir kesempatan, Ditbinmas Polda Banten juga memberikan bantuan sembako kepada Pimpinan Ponpes pada momen Ramadhan kali ini, sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada adik-adik Santri yang nantinya dapat dimanfaatkan saat menjalankan ibadah puasa. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement