Sabtu, 02 April 2022

author photo

 


Cilegon || Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten hampir setiap hari menggelar gerai vaksinasi Presisi. Kali ini Gerai Vaksinasi digelar di UPT Puskesmas Bojonegara dengan menyasar Warga masyarakat Kecamatan Bojonegara. Jum’at (01/4/2022)


Dalam Upaya Polsek Bojonegara Polres Cilegon  mendukung program pemerintah dalam hal capaian akselerasi vaksinasi nasional terus digalakan hingga di tingkat Puskesmas untuk menggelar gerai vaksinasi serta untuk target hari ini disiapkan sebanyak 100 dosis untuk dosis 1,2 dan Vaksinasi lanjutan (Booster).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K., S.H., Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan, S.T.K., S.I.K., menyampaikan dukungannya atas kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar dan ini semua semata-mata guna meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung khususnya di Wilayah Kecamatan Bojonegara sehingga Kekebalan Herd Immunity dapat segera terpenuhi secara maksimal.”



Gerai vaksinasi yang digelar oleh Upt Puskesmas Bojonegara  ini yaitu Vaksin Ke-1, kedua dan ketiga atau booster bagi Masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi.


Indra menambahkan menghadapi bulan Suci Ramadhan banyak kegiatan melibatkan masyarakat dalam jumlah yang besar.



“Sebentar lagi kan bulan Suci Ramadhan. Itu pastinya akan ada kegiatan salat tarawih, aktivitas-aktivitas keagamaan lainnya yang ramai, ini kita berharap situasi aman dan warga masyarakat bisa beribadah dengan nyaman dan tenang serta tidak merasa khawatir akan dampak dari penularan virus corona karena sudah melaksanakan Vaksin” papar Indra



Menurut dia, salah satu cara yang bisa membuat jalannya bulan Ramadhan berlangsung aman di tengah pandemi adalah dengan vaksinasi Covid-19, terkhusus dosis ketiga alias booster. Karena itu, Iptu Indra Darmawan darmawan mengingatkan warga yang belum divaksin agar segera divaksin serta menerima dosis ketiga atau booster yang sudah waktunya,”.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement