Senin, 04 April 2022

author photo


Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH memimpin Apel Jam Pimpinan yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Cilegon,Para Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, Bintara dan ASN Polres Cilegon Polda Banten dilapangan Apel Polres Cilegon, Senin, (04/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan Hari ini adalah Puasa Ke 2 dan kita bersyukur masih bertemu di Bulan Suci Ramadhan ini, Antisipasi Kegiatan Pasca Sholat Tarawih dan Sahur biasanya banyak kelompok-kelompok masyarakat yang kumpul-kumpul.



Untuk vaksinasi tetap dilaksanakan, Alhamdulillah kemarin hari minggu berjalan tentunya ada perbedaan antara bulan puasa dan tidak puasa tapi perintah pimpinan tetap dilaksanakan, antisipasi Ada kemungkinan untuk lebaran idul Fitri sudah diperbolehkan mudik, maka kita akan mendirikan pos-pos pengamanan dan pelayanan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ujar AKBP Sigit Haryono.


Kita akan bekerja sama dalam pengamanan di penyeberangan Merak, kemudian arahan pimpinan untuk minyak goreng, yang terbaru kemarin BBM naik, Kemudian untuk mengawasi peningkatan harga bahan pokok lainnya jelang hari raya idul Fitri mari bersama kita antisipasi bersama sama, saya juga berterima kasih kepada para Kapolsek dan bhabinkamtibmas untuk Laporan bos v2 teman-teman babinkamtibmas di Polres Cilegon laporannya tertinggi Se-polda Banten. Tutup AKBP Sigit Haryono. Siap

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement