Kapolres Cilegon Dampingi Wakapolda Banten Hadiri Vidcon Vaksinasi Bersama Wakapolri


Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, MH mengikuti acara Video Conference (Vidcon) kegiatan Vaksin Serentak Indonesia yang dihadiri Wakapolri di Bekasi Jawa barat dan Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan di Aula Serbaguna Polres Cilegon, Kamis, (07/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik. SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Kami Polres Cilegon Polda Banten mengikuti kegiatan Video Conference (Vidcon) bersama Wakapolri dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia di Aula Serbaguna Polres Cilegon Polda Banten.


Dalam kegiatan Video Conference (Vidcon) dihadiri oleh Wakapolda Banten, Dirpamobvit Polda Banten, Kabid Dokkes, Kabid TIK Polda Banten, Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten, Kapolres Cilegon, Perwakilan Dandim, Walikota Cilegon, dan perwakilan Dinas Kesehatan Kota Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Dimana Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di daerah hukum Polres Cilegon dengan target Vaksin 500 Dosis terbagi dari Vaksinasi 1, 2 dan Booster, adapun tujuan pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan Herd Immunity dan pencapaian target dan membantu pemerintah. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Sesuai Arahan Wakapolri Agar Jajaran Memiliki Target Pelaksanaan Vaksinasi sehingga nantinya sebelum Pelaksanaan Libur Lebaran Masyarakat sudah di Laksanakan Vaksinasi terutama Yang sudah Vaksin Booster. Tutup IPTU Sigit Dermawan

Posting Komentar

0 Komentar