Sabtu, 02 April 2022

author photo


Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, kanit  binmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Jum'at  (1/04) di mengunjungi pasar tradisional merak kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui AKP Fauzan Afifi, S. IK menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.


Pada kesempatan yang sama Kanit Binmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Margiana melaksanakan inspeksi dadakan di pasar tradisional merak guna antisipasi kelangkaan migor.


Menurut Margiana selaku Kanit binmas Polsek Pulomerak pada kesempatan ini mengecek ketersediaan migor ataupun diduga adanya penimbunan, namun tidak ditemukan adanya pelanggan dan bersama Babinsa sekaligus laksanakan Commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbauan kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya dan menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-

 19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Margiana.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement