Selasa, 05 April 2022

author photo


Lebak - Banit Binmasair dan Potdirga atau Polmas Bayah melakukan kegiatan sambang ke Tokoh Masyarakat yang berada di Pesisir Bayah Tugu Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. pada Senin (04/04).


Kedatangan personel Ditpolairud Polda Banten tersebut bertujuan untuk mengajak Tokoh Masyarakat yang ada di pesisir Bayah Tugu Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak untuk bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta menjaga Harkamtibmas.


Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Ia mengaku bahwa Ditpolairud Polda Banten turun langsung ke tengah masyarakat serta menggandeng komunitas masyarakat dalam menjaga Kamtibmas."Sebagai bentuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, saya telah memerintahkan Banit Binmasair dan Potdirga atau Polmas untuk selalu memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang ada di Desa-desa dan personel kami juga bersinergi dengan perangkat Desa dan organisasi masyarakat yang ada di Desa dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah pesisir," lanjutnya.


Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan sambang tersebut terjalinnya sinergitas antara Polri dengan masyarakat. "Untuk itu, saya berharap melalui kegiatan sambang Desa ini dapat terjalinnya sinergitas antara Ditpolairud Polda Banten dengan aparatur Desa maupun para organisasi masyarakat. Sehingga kita bisa bersama-sama menjaga Harkamtibmas," tutupnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement