Jumat, 22 April 2022

author photo

 

Serang - Dittahti Polda Banten bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang melaksanakan swab antigen bagi tahanan yang akan dilimpahkan ke rutan klas IIB Serang pada Kamis (21/04).


Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid mengatakan, “Salah satu syarat untuk mengirim tahanan yang akan dilimpahkan ke rutan klas IIB Serang harus ada keterangan negatif dari covid dengan cara menunjukan surat keterangan swab antigen, untuk memenuhi syarat tersebut Dittahti Polda Banten bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten serang melaksanakan Swab antigen untuk Tahanan yang akan dilimpahkan.” ucapnya.


Adapun tahanan yang akan dilimpahkan sebanyak 10 orang dan dari 10 orang yang melaksanakan Swab antigen tersebut dinyatakan negatif semua sehingga memenuhi syarat untuk bisa dilimpahkan kerutan keesokan harinya.


Terakhir Agus Rasyid berharap, “Saya harap dengan giat ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara instansi pemerintah dalam mencegah terjadinya penyebaran covid dilingkungan rutan Polda Banten dan rutan klas IIB Serang.” harapnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement