Selasa, 05 April 2022

author photo

Cilegon - Ditpamobvit Polda Banten memastikan situasi aman dan nyaman dengan melakukan patroli dan pengamanan di PT Krakatau Posco yang berada di Kota Cilegon. Senin, (04/04).


Patroli dan pengamanan ini dipimpin oleh AKBP Zainudin selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT Krakatau Posco dan didampingi oleh Bripka Aswin, Brigpol Novianto, Komandan Zona Krakatau Posco Bapak Suhada, Danru Security Bapak Samsuri serta diikuti oleh 21 personel Security PT Krakatau Posco.


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui disela-sela kesibukannya, membenarkan terkait patroli dan pengamanan tersebut. 


"Sebagai salah satu upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra, Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli dan pengamanan di PT Krakatau Posco. Hal ini dilakukan dengan harapan keamanan dan kenyamanan tetap terjaga dan kegiatan operasional perusahaan berjalan dengan lancar" ucap Edy Sumardi.


"Selain itu, personel kami tidak bosan untuk mengimbau kepada karyawan dan juga tamu perusahaan agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Meskipun jumlah terkonfirmasi covid-19 sudah menurun, tapi kita tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan karena kita tidak tahu apakah akan ada varian baru dari virus yang mematikan ini," lanjutnya.


Sementara itu, AKBP Zainudin selaku Perwira Pengawas mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut dilakukan dengan selalu berkoordinasi tentang prosedur keamanan dan keselamatan kerja. "Kegiatan patroli dan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar karena kami selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang prosedur keamanan dan keselamatan kerja yang diterapkan di PT Krakatau Posco ini, sehingga situasi aman dan nyaman tetap terwujud," tutupnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement