Ditpamobvit Polda Banten Jamin Keamanan di PLN Lontar Extension

 

Tangerang - Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension yang beralamat di Jl Insinyur Sutami No. 10 Lontar Kec. Kemiri Kab. Tangerang pada Kamis (21/04).


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, pengamanan yang dilakukan di PT PLN Lontar ini untuk menjamin keamanan dan kegiatan operasional berjalan dengan lancar.


"Perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan ini tentu saja perlu kita jaga agar kegiatan operasional tidak terhambat karena bisa merugikan segala pihak bila terjadi gangguan. Personel sudah ditugaskan untuk menjaga segala aset dan objek milik perusahaan dan tidak boleh meremehkan situasi yang dianggap aman, terlebih lokasi PLN Lontar ini jauh dari pemukiman warga.” ucap Edy Sumardi.


Kompol Suyana sebagai Pawas didampingi  Brigpol Eko Puryono dan Bripda M. Abdul memeriksa setiap bagian yang dianggap rawan dan memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan.


"Kami berpatroli di area proyek yang dianggap rawan karena kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan dengan memeriksa tas bawaan dan juga kendaraan yang digunakan" ucap Suyana.


Terakhir Edy Sumardi berharap, "Harapan saya semoga kegiatan pengamanan ini berjalan lancar terlebih dalam kondisi berpuasa dimana cuaca belakang ini sangat panas. Dan tidak lupa saya ingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada.” harap Edy Sumardi. (Bidhumas). Polres Cilegon 

Posting Komentar

0 Komentar