Selasa, 05 April 2022

author photo

 

Cilegon - Puluhan personel Ditpolairud Polda Banten ikuti apel pagi di Mako Ditpolairud Polda Banten.Apel ini di pimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Ditpolairud Polda Banten pada Senin, (04/03).


Adapun arahan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom yang dibacakan Kasubbagrenmin Ditpolairud Polda Banten ialah ia mengingatkan agar seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan mencegah adanya pelanggaran.


"Pertama saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh personel Ditpolairud Polda Banten yang beragama muslim, walaupun dalam keadaan puasa diharapkan rekan-rekan dapat semangat dalam menjalankan tugas," ucap Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom yang dibacakan Kasubbagrenmin.


Lebih lanjut, ia juga menyatakan bagi personel yang izin diharapkan untuk membuat surat keterangan.


"Bagi personel yang sakit atau izin, saya harap menyertakan surat keterangan sakit dari dokter. Karena kita ini sudah di gaji oleh Negara untuk itu bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.


Untuk diketahui, bahwa apel ini diikuti oleh seluruh personel Ditpolairud Polda Banten dari berbagai jajaran. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement