Selasa, 05 April 2022

author photo


Serang - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengadakan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) di Ruang Rapat Ditpamobvit Polda Banten dengan para pejabat utama Ditpamobvit Polda Banten pada Senin (04/04) dengan pembahasan hasil pelaksanaan acara Rakernis Korsabhara Baharkam Polri yang diadakan pada tanggal 29-30 Maret 2022.


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pada kesempatan ini, ia akan menyampaikan hasil pelaksanaan Rakernis yang ia ikuti pada bulan lalu kepada para pejabat utama Ditpamobvit Polda Banten.


"Hari ini saya mengadakan kegiatan anev untuk membahas hasil dari pelaksanaan Rakernis yang saya ikuti pada bulan lalu. Anev ini sangatlah penting, karena apa yang saya sampaikan merupakan arahan langsung dari Bapak Kabaharkam Polri terkait pengemban fungsi Sabhara", kata Edy Sumardi.


Ia meneruskan, "Kabaharkam dalam paparannya menyampaikan bahwa "Sabhara Presisi siap mengamankan program prioritas nasional dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia maju", tandasnya.


Tidak lupa Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten AKBP Safrudin menambahkan bahwa dalam mengimlementasikan hal tersebut, Dirpamobvit Polda Banten telah merumuskan kegiatan-kegiatan untuk mendukung tujuan tersebut.


"Ya, setelah pelaksanaan anev yang kita lakukan, Ditpamobvit Polda Banten telah menyusun langkah-langkah untuk kegiatan kedepan. Seperti dimulai dari yang paling dasar kita akan menyusun struktural pelaksanaan tugas agar lebih tertata. Melakukan risk assessment terhadap objek vital yang belum bermitra dengan Polda Banten dan melakukan patroli", jelas Safrudin.


Terakhir Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap, "Ditpamobvit Polda Banten dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi serta menjaga kambtimas di wilayah hukum Polda Banten," tutup Edy Sumardi. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement