Minggu, 03 April 2022

author photo

Serang - Menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok kepolisian. Guna menciptakan keamanan Ditsamapata Polda Banten melaksanakan patroli bersepeda yang dilaksanakan di Kota Serang pada Sabtu (02/04). 


Patroli bersepeda dipimpin oleh Panit Turjawali Disamapta Polda Banten Ipda Yogo Handono beserta personel Ditsamapta Polda Banten. 


Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan  rute yang dituju oleh patroli bersepeda dilakukan di pusat keramaian wilayah hukum Kota Serang. 


"Untuk menciptakan keamanan menjelang bulan suci Ramadhan personel melakukan patroli sepeda  dilakukan di pusat Keramaian yang ada di Kota Serang, dalam pelaksanaannya personel akan memberikan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang ditemui," ucap Dirsamapta. 


Murwoto mengatakan tujuan patroli sepeda diantaranya adalah  mencegah dan mendeteksi potensi gangguan kamtibmas. 


"Dengan adanya patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mempererat kemitraan antara polisi dengan masyarakat serta kegiatn ini hemat energi dan menyehatkan karena berpatroli sambil berolahraga," ujar Murwoto. 


Murwoto mengajak seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mepaksanakan vaksinasi. "Untuk menekan penyebaran Covid-19 kami mengajak seluruh masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi sehingga kita dapat mejalankan Ibadah puasa dibulan Ramadhan tetap dalam keadaan sehat," tutur Murwoto. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement