Datangi Pasar Tradisional,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

 


Cilegon - Di Bulan Ramadhan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubangsari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memantau harga sembako khususnya Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional Cigading yang ada di kelurahan Kubangsari kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Selasa (12/04/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan bahwa kegiatan ini guna memantau harga sembako dan ketersediaan minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat,Kami pastikan kebutuhan sembako dan ketersediaan minyak goreng mencukupi untuk bulan Ramadhan.


Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional Cigading kelurahan Kubangsari  kecamatan Ciwandan Kota Cilegon masih mencukupi kebutuhan masyarakat namun sebagian ada kenaikan harga dari hari-hari sebelumnya namun masih dapat di jangkau masyarakat, ungkapnya.


Khusus untuk ketersediaan minyak goreng cukup dengan harga Rp. 25.000 – Rp. 30.000 / liter untuk minyak goreng premium sedangkan minyak goreng curah di jual dengan harga Rp. 35.000,- Rp. 38.000,- / 1,5 liter.” Terangnya.


"Biasanya kalau bulan Ramadhan kebutuhan masyarakat meningkat,” tambahnya.


“Kami akan terus monitor dan koordinasi dengan pihak Pasar Tradisional Cigading kecamatan Ciwandan Kota Cilegon mengenai harga sembako dan ketersediaan minyak goreng di pasaran, agar kebutuhan masyarakat di Bulan Ramadhan tidak terkendala,”tutup kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar