Jumat, 22 April 2022

author photo

 


Cilegon - Guyub TNI-POLRI dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pada saat Persiapan Pelaksanaan kegiatan pendistribusian Paket Sembako, Jum'at (22/04/2022).

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu ” GUYUB TNI-POLRI ” personel bhabinkamtibmas Polsek ciwandan harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil ciwandan dalam setiap pelaksanaan tugas di kelurahan binaannya.


Terlihat Pada Saat Persiapan Pelaksanaan kegiatan pendistribusian Paket sembako dari PT. Chandra asri kepada masyarakat kecamatan Ciwandan, ungkapnya.


Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkantibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya, terangnya.


Maka daripada itu Kapolsek Ciwandan Berharap kepada seluruh anggota Polri/TNI dalam hal ini Khususnya Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat Ciwandan bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di Ciwandan bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” ujarnya.


Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas TNI–Polri dalam hal ini Bhabinkantibmas dan Babinsa untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya .


“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat dan Lingkungan,” tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement