Rabu, 06 April 2022

author photo

 


Cilegon -  Guna mengantisipasi adanya Gangguan kamtibmas di Area SPBU Cibeber, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Patroli serta Monitoring proses pengisian Stok BBM. Rabu(06/04/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU SUHEL ,SH Mengatakan Bahwa monitoring persediaan dan Proses pengisian Stok Bahan Bakar pada SPBU oleh anggota polsek dilakukan untuk mengantisipasi adanya kelangkaan dan Kenaikan harga yang dapat mengakibatkan timbulnya Gangguan kamtibmas di daerah Cibeber Kota Cilegon.


Langkah itu dilakukan Oleh  BRIPKA Eko Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten untuk dapat mengetahui ketersediaan stok BBM yang dimiliki SPBU serta perkembangan harga di awal  Bulan Ramadhan.


Selain itu Eko menegaskan  untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,  semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar - benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Wilayah cibeber, “Tegasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement