Jumat, 08 April 2022

author photo


Cilegon - Polres Cilegon Aktif melaksanaan Himbauan Kamtibmas mengantisipasi timbulnya Gangguan Kamtibmas didaerah, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Aktif Melakukan Sosialisasi Waspada Curanmor kepada para security perumahan. Jumat (08/04/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kapolsek Cibeber IPTU Suhel ,SH  mengatakan Polsek Cibeber melaksanakan Sosialisasi ini agar masyarakat semakin sadar  akan waspada Curanmor dan Kriminalitas lainnya.


cegah Curanmor  hanya dapat berjalan maksimal apabila seluruh masyarakat berperan serta dengan bersama sama aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing masing dan selalu berhati hati dengan orang yang mencurigakan, Ujar Suhel.


Selain itu  AIPTU Agus personil Polsek Cibeber Polres Cilegon saat melaksanakan patroli tersebut menegaskan kepada petugas Securty yang sedang bertugas  untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,  semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar - benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Wilayah cibeber, “Tegasnya.



(Aw~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement