Senin, 04 April 2022

author photo


Guna mencegah kelangkaan minyak goreng dan kesetabilan harga minyak goreng di Kota Cilegon menjelang bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kel. Ciwedus melaksanakan Commanderwish Kapolda Banten *YUK NGOPI WAE* Jalin Komunikasi dengan Pemilik Toko dan Agen-Agen di Darkum Polsek Cilegon Kota.

Sabtu (02/04/22)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.iK.SH melalui Kapolsek Cilegon Kota AKBP Karep Waluyo mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitoring stock dan Harga Minyak Goreng di pasaran wilayah polsek Cilegon Kota agar di laksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.


Oleh karena itu Kapolsek memerintahkan Kanit Bimas Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon untuk melaksanakan kegiatan tersebut guna mengetahui stock Minyak Goreng kemasan yang ada di masyarakat terkait dengan kelangkaan minyak goreng kemasan di tengah masyarakat.


Menurut Nana selaku Kanit Bimas Polsek Cilegon Kota Adapun Hasil Kegiatan ini sebagai upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan kamtibmas dan memonitoring ketersediaan minyak goreng dipasaran serta menyampaikan himbauan Kamtibmas  yang disampaikan Menghimbau para pedagang tradisional agar menjual minyak goreng curah sesuai ketentuan yang berlaku dan Tidak melakukan penimbunan minyak goreng curah mau pun kemasan ekonomi dan premium. 

Tetap melaksanakan prokes covid19 saat melakukan aktivitas jual beli di pasar Ujar Nana.


Fn~hms

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement