Jumat, 22 April 2022

author photo


Kota Serang - Menjelang Libur Hari Raya Idul Fitri, Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Aipda Erwin Suherwin, Bripka Aan Suryadi, Brigpol Wawan, Brigpol Arif Yulianto dan Brigpol Bagya untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital kantor pemerintahan guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif pada Kamis (21/04). 


Dalam kegiatan ini, personel kunjungi beberapa objek vital kantor pemerintahan, yaitu Kantor BNN Provinsi Banten, Dinas Perhubungan Provinsi Banten, BPBD Provinsi Banten dan Kanwil Kemenag Provinsi Banten,” jelas Edy Sumardi. 


Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten "selain menjelang libur hari raya idul fitri, kegiatan tersebut rutin  dilaksanakan  Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas kantor pemerintahan yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. 


"Personel kami memberikan imbauan kamtibmas kepada pegawai maupun petugas keamanan agar selalu mematikan alat elektronik atau perangkat listrik lainnya ketika akan pulang, hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya konsleting listrik yang akan menyebabkan kebakaran,” ucapnya. 


Sementara itu, Aipda Erwin menjelaskan, selain imbauan terkait listrik kami juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara untuk selalu melakukan patroli dikawasan tersebut. 


“kami juga mengingatkan kepada pihak keamanan untuk selalu mengecek setiap akses masuk ke dalam gedung maupun kantor saat malam hari    untuk mencegah terjadinya kriminalitas," tandasnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement