Selasa, 05 April 2022

author photo

Pandeglang - Dalam pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 Gelombang I Di SPN Polda Banten para instruktur dan Pengasuh memberikan pembelajaran mengenai Peraturan Baris Berbaris (PBB), yang dilaksanakan SPN Polda Banten pada Selasa (05/04).


Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko beserta para Pengasuh dan instruktur SPN Polda Banten lainnya dan tentunya dalam kegiatan ini menjadikan bekal para Siswa kedepannya untuk menjalankan dinas tugas Negara ketika mereka sudah dilantik menjadi Brigadir Polisi Dua, “Pembelajaran Ini Adalah  suatu ujud latuhan fisik, yang diperlukan guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu perwatakan tertentu, Yang dimaksud dengan menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas adalah mengarahkan pertumbuhan tubuh yang diperlukan oleh tugas pokok, sehingga secara jasmani dapat menjalankan tugas pokok tersebut dengan sempurna." ujar Noffan Widyayoko.


Noffan Widyayoko menambahkan, "Adapun dalam kegiatan ini juga menjadikan bahan evaluasi bagi personel SPN Polda Banten lainnya sesuai arahan Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Banten dalam kegiatan pembelajaran, mendidik seorang calon Polisi dengan hanya memberikan kecerdasan dan keterampilan tanpa menanamkan kedisiplinan dan akhlak yang mulia sama saja menyiapkan monster dimasa depan," tambahnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement