Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Patroli Pemukiman penduduk



 

Cilegon -  Dalam menjaga kondusifitas keamanan lingkungan pada Bulan Ramdahan diwilayah Cibeber, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan patroli  kewilayahan  sebagai  bentuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Sabtu(16/04/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel, S.H  menjelaskan  dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan patroli  untuk mengantisipasi timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di bulan Ramdhan.


"Patroli  kali ini dilaksanakan oleh AIPTU Agus Sopian dan AIPDA Prasetya personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon serta mengambil lokasi di komplek Tripolyta Cibeber Cilegon, karena tidak menutup kemungkinan gangguan kamtibmas tersebut bisa terjadi meskipun sudah terdapat petugas keamanan di wilayah tersebut". ujar Agus



"Selain itu dilakukan juga penyampaian pesan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan di pemukiman tersebut agar selalu waspada dan antisipasi dalam menjalankan tugas, sehingga dapat meminimalisir angka gangguan kamtibmas di bulan ramdhan" tutupnya.

 

(Arf~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar