Selasa, 05 April 2022

author photo

 


Cilegon ~ Selasa 04/04 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di PT.MFI alamat Kel.Gerem Kec.Grogol Kota Cilegon, telah ditemukan orang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki di dalam kamar mandi PT. MFI (projects).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S. IK melalui  Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK membenarkan bahwa telah ditemukan mayat atas nama Danny Hobart Paays (59), karyawan dengan alamat Lingkungan Warung RT 03 RW 03 Desa Cikoneng kecamatan Anyer dan saat ini polsek Pulomerak Polres Cilegon bersama dengan Inafis polres Cilegon Polda Banten melakukan evakuasi temu mayat tersebut.


Tambah Iptu Suherman, SH (Kanit Reskrim Polsek Pulomerak Polres Cilegon) menjelaskan bahwa Kejadian berawalnya pada hari Selasa tanggal 05 April 2022 sekira pukul 09.30 WIB saudara Mahdi hendak buang air ke kamar mandi di PT. MFI (projects) dan ketika saudara Mahdi mau memasuki kamar mandi melihat ada seseorang yang sudah tergeletak di lantai kamar mandi dan setelah dilihat lebih dekat ternyata saudara Danny Hobart Paays (korban).

Kemudian saudara Mahdi mengecek denyut nadi di leher saudara D H P hasilnya korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Melihat kejadian tersebut selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Pulomerak guna dilakukan tindakan Kepolisian, tutur Suherman.


Didalam evakuasi korban tetap melaksanakan secara Prokes sesuai anjuran pemerintah dan untuk proses selanjutnya korban dibawa ke RS. Krakatau Medika Cilegon, tutur Kanit.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement