Senin, 07 Maret 2022

author photo

Kota Serang - Kehadiran Polisi khususnya dari Ditlantas Polda Banten dan polres jajaran di tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban di jalan raya, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah pada Senin (07/03). 


Kondisi arus lalu lintas terlihat ramai dan lancar dan dalam kegiatan tersebut dilakukan langkah preventif dalam menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas menggunakan helm serta tetap mentaati protokol kesehatan terkait pandemi covid-19 varian Omicron. 


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa kegiatan strong point pagi ini dilakukan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah Kota Serang dan sebagai wujud Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat dan pengguna jalan. 


“Kegiatan strong point pagi ini dilakukan guna terciptanya Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Kota Serang dan sebagai wujud Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat dan pengguna jalan,” kata Budi Mulyanto. 


Budi Mulyanto menyampaikan penggelaran personel setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari. 


“Kita berharap dengan adanya kegiatan rutin Strong Point pagi ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas Harkamseltibcar Lantas dapat terus terjaga dengan baik,” ucap Budi Mulyanto. 


Pada kesempatan tersebut, masyarakat terus di himbau untuk selalu menggunakan masker saat berkendaraan maupun saat beraktivitas diluar rumah. Hal ini dilakukan dengan tujuan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron. Affandi SD Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement