Selasa, 08 Maret 2022

author photo


Cilegon* - Ditengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,S.H di dampingi Wakapolsek Ciwandan H.Sobarna,S.E bersama Personel dan staff menjenguk ibu bhayangkari Personel Polsek Ciwandan yang sedang sakit, Selasa (08/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan ini merupakan bagian dari kehidupan keluarga yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. "Kita ini adalah keluarga besar kepolisian polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten , jika salah satu dari kita ada yang sakit, kitapun ikut merasakannya," Ungkapnya


Kapolsek Ciwandan berharap apa yang diterima saat ini, semoga cepat dicabut sakitnya oleh Allah SWT Tuhan yang maha esa, serta diberikan kesembuhan seperti sedia kala, harapnya.


Keluarga besar Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memberikan suport dan tali asih sebagai bentuk rasa empati serta mendoakan agar Ibu Triwidodo bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala.


"Doa inilah yang utama bagi kami untuk diberikan kepada anggota dan ibu bhayangkari, semoga hatinya tetap tenang dan tabah menerima kenyataan, serta semoga cepat di berikan kesembuhan", tutupnya

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement