Rabu, 09 Maret 2022

author photo

 


Serang - Ditbinmas Polda Banten menerima kunjungan Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari di Ruang Kerja Ditbinmas Polda Banten, terkait pengecekan kondisi fisik ruangan dan pemanfaatannya pada Rabu (09/03).


Dalam penyampaiannya, Ery Nursatari melakukan pengecekan ruang kerja satker bertujuan untuk melihat langsung sarana dan prasana ditiap satker Polda Banten termasuk Ditbinmas.


"Hari ini saya lakukan pengecekan Ruang Kerja Satker, kali ini Ditbinmas Polda Banten, dalam rangka melihat kondisi fisik ruangan dan sarpras yang ada," ucap Ery Nursatari


Kemudian, Ery Nursatari menekankan tentang penataan ruangan kerja yang nyaman dan humanis.


"Perlu dilakukan renovasi interior agar tata ruang bersifat humanis dan harmonis, ruangan kerja yang bersih, rapi dan nyaman akan menambah semangat kita dalam bekerja, selain itu Ditbinmas juga mempunyai ruang pelayanan, harus dimaksimalkan lagi karena kaitannya dengan pelayanan publik jadi harus berikan yang terbaik," ujar Ery Nursatari.


Di akhir kesempatan, tak lupa Ery Nursatari berpesan kepada para personel Ditbinmas agar utamakan pelayanan kepada masyarakat.


"Utamakan pelayanan kepada masyarakat, karena tugas pokok kita adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas, Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat," harap Ery Nursatari. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement