Rabu, 23 Maret 2022

author photo


Demi tercapainya Herd Immunity Polres Cilegon laksanakan vaksinasi booster dosis 1,2 dan 3 khusus lansian  Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H  melaluin Waka Polres Cilegon Kompol Mi'rodin S.H., M.H. kali ini tinjau secara langsung kegiatan tersebut di Mapolsek Ciwandan. Rabu (23/03/2022)


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Waka Polres Cilegon Kompol Mi'rodin S.H., M.H menghimbau dalam Menekan Penyebaran Covid 19 jenis Omicron terhadap Masyarakat Kota Cilegon Khusus Lansia Capai Herd Immunity kali ini Polres Cilegon sebelum memasukin Bulan Suci Ramadahan laksanakn percepatan vaksinasi booster dosis 1,2 dan 3.


Waka Polres Kompol Mi'rodin S.H., M.H, Mengatakan Dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan maka pendistribusian vaksin kali ini  khusus lansia dilakukan percepatan dikarenakan saat memasuki bulan suci ramadhan tersebut program pemerintah dalam pendistribuasian vaksin sudah tercapai hingga masyarakat Khusus nya Kota Cilegon mencapai Herd Immunity secara merata.


Dengan kegiatan vaksinasi ini maka dengan hadirnya secara langsung Waka Polres Cilegon Kompol Mi'rodin S.H., M.H  untuk memastikan jalanya kegiatan percepatan vaksinasi booster dosis 1,2 dan 3 agar berjalan secara maksimal pendistribuasian nya menghadiri langsung dalam kegiatan tersebut,Ungkapnya.


Kami berharap dengan adanya kegiatan Vaksinasi Booster dosis 1,2 dan 3 dimana diketahui sekarang masyrakat Cilegon akan di hadapkan dengan Bulan Suci Ramadahan makan agar dapat menjalani ibadah suci ramadhan baik nya kita masyrakat Kota Cilegon dapat ikuti anjuran pemerintah yaitu lakukan vaksinasi booster agar covid 19 ini segera hilang dan kita semua dapat melaksanakan kegiatan secara nomal kembali seperti sedia kala dan mencapai Herd Immunity yang tepat.tutup

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement