Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Cilegon* ~ Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menggelar pengajian Yasinan bersama warga masyarakat sekitar, memanjatkan doa dan memohon yang terbaik kepada ALLAH SWT. Jum’at (04/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa menggelar pengajian Yasinan dan doa bersama adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personelnya maupun dengan mengundang warga  masyarakat sekitar yang dilaksanakan di Mushola Polsek Mancak.


Seperti dalam pelaksanaan kegiatan pengajian Yasinan dan doa bersama kali ini yang dilaksanakan pada hari Kamis malam (03/03), bersama para warga masyarakat sekitar menggelar pengajian Yasinan dan  dilanjutkan dengan mengirim doa bersama, diharapkan melalui kegiatan tersebut juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu bisa memelihara dan menjaga keamanan di lingkungannya, “Ungkap Dikdik Rustandi.


Kegiatan pengajian Yasinan dan doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Asep yang diikuti oleh para personel dan warga masyarakat lainnya, kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin selanjutnya memanjatkan doa bersama, utamanya buat seluruh keluarga besar kita semua yang sudah mendahului kita, dan berharap semoga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mancak senantiasa dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personelnya dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga seluruh rangkaian kegiatan pengajian Yasinan dan kirim doa bersama berjalan lancar, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT, terutama dalam setiap melaksanakan tugas pelayanan terhadap warga masyarakat ...Aamiin..., “Pungkasnya


*(YD~News)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement