Sabtu, 12 Maret 2022

author photo

Cilegon* ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus tebarkan rasa empati yang mendalam terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah, dengan memberikan semangat dan motivasi serta bantuan kemanusiaan berupa sembako guna meringankan beban hidup bagi korban musibah bencana alam akibat adanya cuaca ekstrem. Sabtu (12/03/2022).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakilli oleh Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa berbagai musibah bencana alam terus terjadi akibat adanya cuaca ekstrem yang menimbulkan curah hujan dengan intensitas tinggi disertai dengan angin kencang yang terjadi di di wilayah kecamatan Mancak.


Seperti kejadian musibah pada hari pada hari Rabu (09/03), yaitu berdampak kerusakan terhadap sebuah bangunan rumah tempat tinggal milik korban Sdri Masitah yang beralamatkan di Kampung Tampeuyan Rt 003/002, Desa Ciwarna, Kecamatan Mancak, di mana bagian atap bangunan rumahnya ambruk sampai ke bagian dapur belakang akibat adanya cuaca ekstrem tersebut.


Sebagai bentuk rasa empati terhadap korban yang tertimpa musibah tersebut, melalui IPTU Hernawan (Kanit Samapta) dan BRIGPOL Syihabudin (Personel Bhabinkamtibmas) kembali melakukan kunjungan ke lokasi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako berupa beras terhadap korban pemilik rumah, memberikan semangat dan motivasi agar tetap tabah dengan kejadian yang telah menimpanya tersebut.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengingatkan dan berpesan kepada warga masyarakat terkait adanya cuaca ekstrem di wilayah Kecamatan Mancak,  untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi potensi bencana  alam yang sewaktu - waktu bisa terjadi, segera laporkan kejadiannya untuk bisa ditindaklanjuti bersama, “Pungkasnya.


*(YD~News)* polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement