Kamis, 03 Maret 2022

author photo


Cilegon* ~ Jajaran unit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menggelar pembinaan teknis Aplikasi Binmas Online System (BOS) V.2.0, guna meningkatkan kemampuan para personel Bhabinkamtibmas dalam menerapkan dan melaporkan setiap hasil pelaksanaan tugas melalui aplikasi tersebut. Kamis (03/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan Bintek oleh jajaran Binmas Polda Banten yang mengambil tempat di ruang serba guna Mapolsek Mancak, yang diikuti oleh Kanit Binmas berikut para personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Mancak dan Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda banten.


Sebagai pemberi materi dalam kegiatan tersebut adalah Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Banten AKPB Andaryoso, S.Pd., dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa dengan semakin canggihnya perkembangan teknologi yang saat ini, para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu memanfaatkannya, salah satunya dengan menguasai Aplikasi Binmas Online (BOS) V.2.0, sebagai bentuk pelaporan hasil pelaksanaan tugas di tengah warga masyarakat, “Ungkap Andaryoso.


Diharapkan para personel Bhabinakmtibmas mampu meng-upload setiap kegiatannya melalui Aplikasi Binmas Online System (BOS) V.2.0 dengan rincian kegiatan yang dapat di akses dan dilaporkan meliputi : Door To Door Sytem (DDS) sebanyak  5 giat, Deteksi Dini sebanyak 1 giat dan  Problem Solving sebanyak 3 giat, untuk itu perlunya para Kanit Binmas selalu melakukan anev terkait pelaksanaan kegiatan aplikasi tersebut, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan pembinaan teknis Aplikasi Binmas Online (BOS) V.2.0 tersebut, para personel Bhabinkamtibmas semakin aktif dalam melaporkan setiap hasil pelaksanaan tugasnya, jangan apatis dan laksanakan setiap perintah dan tugas dari pimpinan, “Tegasnya.

 

*(YD~News)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement