Selasa, 08 Maret 2022

author photo


Senin 07 Maret 2022 sekira pukul 10.30 WIB telah ditemukan orang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki di dalam kontrakan milik Sdri. Kokom alamat Kp. Pondokwaru RT 001 RW 001 Desa Bulakan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.ik S. H melalui Kapolsek Cinangka AKP Aguatian, S.H M.M membenarkan bahwa telah ditemukan mayat di kontrakan tersebut dan saat ini polsek Cinangka Polres Cilegon bersama dengan Inafis polres Cilegon Polda Banten melakukan penyelidikan terkait temu mayat ini.


Tambah Agustian bahwa kejadian berawal pada hari Senin tanggal 07  Maret 2022 rekan kerja korban Sdr. ABIB meminta tolong kepada sdri. Kokom ( pemilik kontrkan ) untuk membangunkan dermawansyah alias dede ( korban ) yang mengontrak di kamar No. 4 kontrakan Sdri. Kokom, kemudian Sdri. Kokom meminta tolong kepada suaminya sdr. Humaedi untuk membangunkan, tuturnya.


Menurut saksi Sdr. Humaedi (suami pemilik kontrakan) setelah sampai di depan kamar kontrakan korban, Sdr. Humaedi bersama sdr. Fikri membuka pintu dan membangunkan korban dan setelah melihat keadaan badan korban yang kaku akhir nya sdr. Humaedi dan Sdr. Fikri melaporkan ke knator staff Desa bulakan yangbselanjut nya melapor ke Polsek Cinangka, agar dapat dilakukan pengecekan kondisi di dalam kontrakan tersebut. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas Kepolisian Polsek Cinangka, AKP Agustian ( Kapolsek Cinangka ),Iptu Mamun Efendi (Kanit Reskrim Polsek Cinangka), Iptu Uup Maruf ( Kanit Samapta),  Bripka mujib dan Bripka Nugraha ( Anggota Jaga Polsek Cinangka) bersama masyarakat, di ketahui bahwa dermawansyah alias dede (korban) Sudah terbujur kaku di atas kasur (dalam keadaan sudah tidak bernyawa).


Selanjutnya Anggota polsek mancak police line TKP, dan INAFIS Polres Cilegon membawa korban ke RSUD Kota Cilegon untuk dibketahui penyebabnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement