Rabu, 09 Maret 2022

author photo


 Cilegon ~ Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi bagi anak yang menyasar usia 6 sampai dengan 11 tahun, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu siap dalam mengawal para tenaga kesehatan (Nakes) dari UPT Puskesmas Mancak dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Rabu (09/03/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH., melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personelnya akan selalu siap setiap saat untuk memberikan pengamanan dan mengawal para Nakes dalam setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang menyasar para siswa tingkat Sekolah dasar (SD) di seluruh wilayah Kecamatan Mancak.


Seperti pada saat persiapan kegiatan vaksinasi ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bojong, Desa Pasirwaru, Selasa (08/03), IPTU Iwan Supriyatna (Kanit  Binmas) dan BRIPKA Darsiwan (Persosnel Bhabinkamtibmas) bersama dengan para Nakes dari UPT Puskesmas Mancak, melakukan diskusi dan perencanaan terkait langkah - langkah apa saja yang nantinya harus diperhatikan dan disiapkan dalam menggelar kegiatan vaksinasi dengan tetap mengacu pada Standar Operasional Prosedur (SOP) kegiatan vaksinasi, terutama bagi usia anak tersebut.


Menurut Iwan Supriyatna dengan perencanaan yang baik dan matang, diharapkan kegiatan vaksinasi bagi usia anak tersebut, bisa mencapai target semaksimal mungkin sebagai upaya percepatan terciptanya Herd Immunity/kekebalan bagi usia anak dalam mengantisipasi  penyebaran virus covid-19, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengharapkan dengan terjalinnya soliditas antara jajaran personelnya bersama para Nakes di lapangan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi usia anak tersebut, hasilnya bisa semaksimal mungkin untuk bisa dilaporan secara berjenjang terhadap pimpinan sebagai bahan evaluasi terkait program percepatan dan penangangan penyebaran virus covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya. Polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement