Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Cilegon* ~ Dalam rangka memonitoring situasi kamtibmas di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersinergi  bersama Babinsa Koramil Mancak dalam memantau situasi perkembangan yang ada di wilayah Desa Pasirwaru. Jum’at (04/03/2022). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.IP., menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, dibutuhkan peran aktif personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”.


Menindaklanjuti atensi tersebut, BRIGPOL Syihabudin sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru bersama personel Babinsa SERKA Suryadi, pada hari Kamis (03/03) melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi warga masyarakat di lingkungan Kampung Sukajaya Rt 003/001, Desa Pasirwaru,    sebagai upaya sarana deteksi dini serta menggali berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah warga masyarakat, selain itu juga bisa mendengarkan langsung kritikan dan keluhan terutama terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di Desa Pasirwaru, “Ungkap nya.


Dalam kesempatan dialogis tersebut tidak lupa untuk menyampaikan edukasi agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari -  hari, mengingat pandemi virus covid-19 sampai saat ini belum berakhir, terutama dalam mengantisipasi virus varian Omicron yang sangat cepat dan menular, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan soliditas dan sinergitas antara personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dapat menghadirkan rasa aman dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada di tengah warga masyarakat Desa Pasirwaru, "pungkasnya


*(YD~News)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement