Jumat, 11 Maret 2022

author photo


Cilegon ~ Guna menampilkan sosok dan performa POLRI yang selalu siap setiap saat, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten  menerima kunjungan sidak dari Provos Polda Banten dalam rangka penegakan ketertiban dan kedisiplinan para personel dalam menunjang pelaksanaan tugas. Jum’at (11/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., membenarkan bahwa telah menerima kunjungan dari Provos Polda Banten yang dipimpin oleh IPTU M. Basuki bersama 2 personel Provos lainnya, dalam rangka menegakkan ketertiban dan kedisplinan para personel nya, terkait kerapihan sikap tampang dan kelengkapan data diri yang melekat dalam menunjang pelaksanaan tugas.


Pelaksanaan sidak Provos Polda Banten tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (10/03), yang di dahului dengan apel pengecekan personel, selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan pengecekan data diri dan sikap tampang , termasuk kebersihan Mako yang menitikberatkan pada ruang tahanan dan ruang kamar mandi, hasilnya tidak ditemukan pelanggaran anggota dan keadaan Mako terpantau bersih dan rapi, “Papar M. Basuki.


Melalui kegiatan pemeriksaan dan pengecekan dari Provos Polda Banten secara berkala tersebut, diharapkan bisa menekan tingkat pelanggaran yang dilakukan para anggota dan hasilnya berdasarkan pengecekan di berbagai ruangan dan lingkungan sekitar mako, khususnya Polsek Mancak dikategorikan baik, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kedisiplinan dan kelengkapan para personelnya tersebut, termasuk kebersihan Mako tetap dipertahankan dan bukan hanya karena akan adanya Sidak tersebut, semoga kita selalu amanah dalam melaksnakan tugas pelayanan bagi masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya. Polsek kskp banten


your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement